Novel Dengan Judul “Tersenyum Bersama Senja”

0
62

Ini bukanlah novel best seller yang sudah di cetak dan diterbitkan di mana-mana.

Sebenernya ini adalah novel karyaku sendiri yang masih dalam pengerjaan. Novel ini bercerita tentang seseorang mengarungi kehidupannya, mengamati setiap hal yang terjadi padanya.

Sosok lelaki yang ada di dalam cerita ini sangat menyukai gunung, dan salah satu perindu datangnya senja. Selain itu dia juga menyukai kemajuan teknologi yang berkembang akhir – akhir ini, dia bahkan pernah menjadi sosok peretas di dunia maya.

Selain itu terdapat beberapa kisah cinta yang dialaminya hehe.. Ah bahkan saya tidak tau seperti apa akhir ceritanya kelak. Bahkan aku juga tidak tahu sampai kapan novel ini akan rampung..

Sobat yang aku cintai, doakan agar bisa selesai dengan baik, dan yang terpenting semoga isinya bisa menginspirasi.

Didalam novel ini mungkin akan banyak hal yang buruk terjadi pada pemeran utama dalam novel ini. Karena aku tak mau hanya bercerita sesuatu yang indah tanpa ada pengorbanan dan kesabaran menjalani peliknya kehidupan di dunia ini.

Novel berjudul “Tersenyum bersama senja ini”, aku ambil karena aku juga termasuk salah seorang pengagum sinar senja di ufuk barat sana, selain itu novel ini adalah beberapa sekian cerita yang aku buat, walau cerita yang sebelum-sebelumnya sangat tidak nyaman di nikmati, Insyaa Allah novel ini akan aku buat menarik untuk dibaca, walau hanya untuk diriku sendiri…

Mungkin akan aku rampungkan saat di pesantren nanti, atau setelah aku melanjutkan kuliah nanti, Bismillah Insyaa Allah bisa, tentunya dengan izin Allah dan doa Ibu dan orang orang yang kusayangi….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here