Serial Novel Bumi Tere Liye

0
56

Novel serial Bumi karya Tere Liye ini terbagi dari beberapa buku, mulai dari Novel Bumi, Bulan, Matahari, Bintang, Ceroz dan Batozar, Komet, dan juga Komet Minor yang masih akan dirilis bulan Maret 2019 mendatang. Alhamdulillah saya sudah baca semua Novel Serial Bumi ini kecuali Komet Minor yang baru akan dirilis Maret mendatang.

Novel serial Bumi ini bercerita tentang ketiga sahabat Putri Raib, Seli dan Ali dalam berpetualang di dunia lain atau dunia paralel. Mereka bertiga merupakan 3 sahabat yang berasal dari Klan yang berbeda, Putri Raib merupakan Keturunan Asli Putri Bulan, Seli adalah petarung Klan Matahari dan Ali merupakan Keturunan dari Klan Aldebaran yang memilili kecanggihan teknologi diatas semua Klan dan merupakan Klan tertua di dunia. Meskipun mereka berasal dari Klan berbeda. Namun dari kecil mereka hidup di Klan permukaan atau Bumi.

Misi utama mereka bertiga ialah menggagalkan niat si Tanpa Mahkota yang merupakan keturunan asli Raja Bulan yang memiliki ambisi jahat untuk menguasai seluruh Klan di dunia. Walaupun dalam misinya mereka selalu menemui banyak sekali rintangan dalam misinya, namun hal itu justru membuat mereka bertiga tumbuh menjadi lebih dewasa begitu pula dengan kekuatan mereka bertiga yang semakin kuat dan siap menghadapi si Tanpa Mahkota.

Walaupun di Novel Komet mereka sempat tertipu oleh si Tanpa Mahkota yang menyamar menjadi Max yang menemani mereka bertiga dalam misi mencari portal pintu menuju Klan Komet Minor. Namun cerita mereka masih akan tetap berlanjut di buku novel selanjutnya Komet Minor.

Hmm semoga cepat dirilis ya, saya sudah nggak sabar membaca lanjutannya 😊

Ngomong-ngomong Novel ini recomended banget buat sobat, setiap baris kata yang ditulis oleh Bang Tere Liye selalu menyihir untuk terus penasaran dengan cerita berikutnya.

Jangan lupa pula untuk membaca Novel Hujan Karya Bang Tere ya, cerita di dalam Novel Hujan juga nggak kalah serunya loh 😊

Terima Kasih semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here