Serial Drama Korea Encounter

0
91

Hehe disini saya hanya mau memberitahukan kepada man teman kalau serial drama encounter sudah tayang di Trans TV.

Eh jangan berfikir kalau saya adalah pecinta DRAKOR atau Drama Korea. Seumur-umur saya liat film korea ini hanya sekali, entah saya lupa judulnya. Tapi film tersebut bercerita tentang dua sahabat laki laki yang memiliki keahlian dalam penguasaan teknologi. Istilah kerennya Hacker-lah, hihi cuman itu saja yang pernah saya tonton, dan perlu sobat ketahui kalau film Korea yang pernah saya tonton ceritanya jarang sekali membahas teori tentang Cinta di film tersebut lebih fokus pada sebuah aksi peretasan itu saja.

Sudah kita balik lagi ke drama Encounter, film ini bernuansa romance sih (la kok saya tiba – tiba seperti pecinta drakor).

Menurut saya ada dampak positif dan negatif dari datangnya film ini di tv. Why??? Yaps karena sebelum ada serial Encounter ini, dirumah itu Emak dan Mbak saya lebih suka nonton tayangan tv yang menurut saya kurang berfaedah dan sangat membuat kepalaku pusing, walau saya sendiri tak ikut nonton tapi keributan Emak dan Mbak saya terdengar di kamar saya. Ya tentu saja denger, orang tv nya berdekatan dengan kamarku. Kadang saat mereka nonton acara yang menurut saya kurang berfaedah karena acaranya gitu-gitu aja, saya lebih memilih pergi kedapur, menurut saya sengatan corong dari mulut nyamuk lebih baik.

Dampak positifnya adalah saat drama Korea ini mulai, suasananya lebih tenang dan yang penting tidak ribut, walau suara percakapan dari drama tersebut masih terdengar di kamar, menurut saya tidak masalah, karena bahasanyapun saya tak paham jadi tak perlu saya permasalahkan. Lagi pula saya suka dengerin logat bicaranya. Dan jujur saja, saya memang suka logat bicara orang Korea dan Jepang walau saya tidak suka filmnya, untuk film Jepang lebih banyak yang saya suka ketimbang Korea, salah satunya adalah film yang memiliki judul Bloody Monday, search aja di Google film apa yang saya maksud ini.

Sedangkan dampak negatifnya dari film ini adalah, karena filmnya bernuansa romance tentunya ini kurang baik untuk anak-anak, termasuk juga berbahaya bagi saya. Namun untungnya adik saya kalau serial drama Korea ini dimulai dia sedang ngaji di Langgar atau Surau, jadi tak perlu khawatir wkwkw.

Walaupun saya nggak suka film beginian, tapi kadang saya ngintip dari balik kamar, intipan ini membuat saya terputus saat membaca novel karya Tere Liye yang berjudul Bumi, kadang nggak hanya ngintip, beberapa menit saya saksikan dramanya. Ah lumayan lah, bahkan lebih keren bila saya bandingkan dengan film romance yang dibuat oleh garapan lokal, ceritnya juga lebih kreativ dan pantas saja kalau banyak sekali kalangan wanita Indonesia itu suka nonton film Korea, mungkin ini alasannya, sebuah alur cerita yang tidak membosankan membuat mereka tergila gila oleh DraKor, salah satunya mungkin karena Aktornya Ganteng.. Huahaha

Yaa itu saja sih, semoga kamu tidak salah paham atas postingan saya ini..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here