Secangkir Kopi Kupersembahkan Untukmu

2
68

Secangkir Kopi Untukmu – Pagi yang indah ini sungguh kurang lengkap rasanya, tanpa kamu disampingku hehe (sedikit ngalay gpp kan :v). Mengingat selalu apa yang selalu kamu berikan untukku saat diam, saat ku butuhkan sebuah ketenagan dan kamu selalu datang membawakan ku secangkir kopi yang kau seduh dengan tanganmu. Memberikan sebuah kenikmatan berbeda (dibandingkan dengan membuat kopi sendiri wkwkw).

Kenangan itu selalu terbesit dalam pikiranku, saat kumelihat sekumpulan kopi di warkop-warkop, kuselalu ingat kamu yang selalu memberikan ku kopi pahit karena kamu lupa memberinya gula, dan kadang sedikit terasa asin karena kamu salah memberinya garem. ohh sungguh rasa kopi buatanmu tak kan ada yang bisa menyamainya.

Kopi Buatanmu Sungguh Unik


Rasa kopi yang kamu buat sungguhlah unik, dengan paduan rasa pahit ples rasa asinnyalah yang membedakan kopi buatannmu dengan kopi – kopi lainnya.

Kuselalu ingin tertawa dalam menulis artikel ini, eh maksudnya saat melihatmu membuat kopi, mengapa? karena terkadang kamu mencampur kopi tersebut dengan Nutrisari dan Marimas rasa kopi.

Itu membuatku lebih kreatif, karena membuatku bertanya-tanya “sejak kapan ada Nutrisari dan Marimas rasa kopi”.

Kumohon kembalilah dengan Secangkir kopi untukku, aku sangat ingin kopi buatannmu, nanti ketika kopinya dateng, kamu boleh pergi lagi dah hehe (Jahat ya 🙁 ).

Itulah… tulisan GaJe saya, terima kasih sudah membaca tulisan GaJe ini, semoga bermanfaat 🙂

2 COMMENTS

  1. Wuahahahaha… Pertama kali gue ngisi komen di blog dengan kata hahaha.. Asli lucu gan, salut ceritanya pure original dan gak ada 2 nya, dri td gue mikin kalo pait iya krna gak ada gulanya, lah trus asinnya darimana… Bhahaha nutrisari rasa kopi…
    Nice gan,. Keep posting your great story.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here