Prinsip orang cuek

0
69

Nikmati saja gambarnya ya….

Menjadi orang cuek itu sebenernya cukup susah, dan setiap harinya harus makan dengan makanan yang sehat. (tapi nyatanya tidak semua, si cuek yang satu ini hanya makan Mie, Nasi goreng buatan sendiri yang pake bumbu nasi goreng 2000an dan parahnya dibuat 4 kali goreng nasi wkwkw)

“kok gitu sih?….”

karena orang cuek itu butuh tenaga yang kuat, untuk mencueki seseorang hehe… iyalah kan itu membutuhkan teknik sok gak peduli, padahal ya pengen juga sih mempedulikan wkwkw

walaupun terkadang orang cuek ini dinilai negative oleh teman-temannya, dan memang sih kurang sip dah orang cuek ini. namun dengan beberapa kenegativan yang ada pada dirinya, orang cuek ini juga punya prinsip. diantaranya adalah sebagai berikut :

meskipun orang cuek, namun juga masih punya prinsip. prinsipnya adalah meskipun dia cuek, dia itu tidak peduli dengan yang mereka katakan dengan kecuekannya.

“ya iyalah, namanya juga orang cuek,… -_-“

hehehe…. jadi maksudnya begini, orang cuek itu memang sangat cuek dan acuh tak acuh, bahkan dia itu tidak perhatian banget, apalagi sama cewek, hadeuh bikin sakit hati mulu lah pokoknya. wkwkw

namun ada satu hal yang dia lakukan, mengapa ia bersifat cuek, pada temennya, atau kepada cewek yang mengirimkan kode-kode cinta gituh wkwkw. karena yang dia pikirkan hanyalah atau yang hanya ingin dia perhatikan hanyalah seorang teman yang benar-benar ingin menjadi temannya, dan bukan hanya untuk berteman dalam hal mencari kesenangan, orang cuek ini berfikir lebih luas. dia hanya akan benar-benar perhatian kepada temannya yang menerima dirinya dengan setiap keadaannya.

begitupun dengan urusan cinta, orang cuek cenderung tidak peduli dengan seorang cewek yang berusaha mendekatinya. entahlah apa yang difikirkan si orang cuek ini. namun berdasarkan riset yang saya lakukan kepada seseorang yang juga terkenal cuek dengan inisial “SS” dia menceritakan alasannya mengapa ia cuek. terdapat beberapa hal yang dia jelaskan.

yang pertamadia berfikir kedepannya, dalam artian dia tidak akan mendekati seorang wanita sebelum dia sukses. karena dia ingin wanita yang dicintainya bahagia dengan dirinya. alasan lainnya yang berkaitan kenapa tidak ingin mendekati seorang wanita, ialah dia ingin fokus mengejar impiannya terlebih dahulu. (menurut si “SS” sih gitu katanya).

kemudian yang keduadia hanya mendahulukan sesuatu yang lebih penting dari hal diatas, misal dia ingin membuat orang tuanya bahagia, dia tidak ingin senang, jika orang yang berjasa mendidiknya sampai segede ini tidak menikmati kesenangannya juga.

dan yang terakhir  dia cuek emang dari sononya.

 

jadi kesimpulannya orang cuek ini memang sangat cuek, kenapa?… tidak perlu di ketahui jawabannya, namun hal yang pasti seseorang yang cuek ketika sudah menemukan teman dan bahkan pendamping hidup yang sudah pas dengannya, dia akan sangat setia dan akan sangat perhatian padanya… tidak percaya?… buktikan saja… 😀

terima kasih ya sudah membaca ^_^

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here