Nggak Pernah Pacaran

ICHSANI.COM – Kadang teman-teman suka nggak percaya kalau saya tidak pernah pacaran.

Pacaran memang nggak pernah tapi kalau cuman chatingan pernah, itupun sekali dan sekarang pun dianya sudah pergi, mungkin sudah ogah dengan saya XD

Atau mungkin karena sudah tahu keburukan dan kekurangan saya jadi pergi.

Setelah hal itu, saya tidak pernah ngapa-ngapain lagi, kalau mungkin cowok lainnya akan mencari pengganti baru, saya boro-boro mikir kayak begitu, mending gimana caranya bisa membahagiakan Ibunda tercinta yang sudah susah payah membesarkan saya.

Karena kalau dipikir-pikir, saya bukan siapa-siapa, orang yang bodoh, nggak punya apa-apa, jadi mikirnya salah satu hal yang berguna yang bisa saya lakukan adalah membantu Ibu, kakak dan Adik saya.

Untuk masalah jodoh, entahlah kenapa harus dipikir, saya masih muda toh nanti emak kalau melihat saya sudah cukup baik pasti di carikan hehe..

Saya sih nggak muluk-muluk soal jodoh, yang penting mau menerima saya, udah gitu aja sih, melihat saya sendiri bukanlah orang yang bagus-bagus amat, mungkin kalau soal pertimbangan ya yang wajar-wajar sajalah..

ya sudah itu saja…

Leave a Comment