Lomba Fotografi Dan Sebuah Harapan

1
54

Teks di bawah ini saya copy dari facebook Yatim Mandiri Jember, saya hanya senang saja membacanya, setidaknya harapan 1 itu masih dapat membangun harapan saya di masa depan..

PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI

Muhammad Reza Ichsani (Anak Binaan Yatim Mandiri Jember) salah satu peserta didik MEC th.akademik 2016-2017 telah meraih juara harapan 1 lomba fotografi dg hadiah senilai Rp 1.250.000.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan kota Surabaya pada tanggal 15-16 November 2016 dengan tema lifeskill festive challange.

Muhammad Reza ilchsani peserta didik angkatan 12 jurusan Teknisi Komputer dan Jaringan ini mengirimkan 3 foto terbaiknya hasil bidikan di sekitar Danau Unesa Lidah Surabaya.

Dari ketiganya ternyata foto dengan judul petualang kota telah terpilih dewan juri untuk masuk dalam 12 besar.
Peserta 12 besar diminta dewan juri diri utk mempresentasikan fotonya. Dan akhirnya Foto Reza meraih juara harapan 1

Terimakasih bapak ibu donatur atas amanah Zakat Infaq dan Shodaqohnya kepada LAZNAS Yatim Mandiri Jember untuk pemberdayaan pendidikan adik-adik binaan yatim mandiri.

Semoga Allah mencatat sebagai amal jariyah, memberi kelancaran rejeki barokah dan memberikan kesehatan kepada seluruh keluarga Bapak Ibu Donatur dan semoga Allah mengabulkan hajat baik kita semua.

Aamiin ya robbal alamin.”

Begitulah kutipan yang aku copy dari facebook ke blog pribadi ini.

Kamu tau kenapa saya menang di juara harapan 1 ? Karena saat selesai sholat saya selalu berharao bisa menang, bukan minta untuk menang, tapi hanya berharap menang.

Jika saya tidak berdoa dan memohon kepada-Nya mungkin tak ada yang namanya harapan, bahkan mungkin aku tak akan masuk 15 besar foto terbaik sekalipun hehe…

Terima Kasih semoga menginspirasi…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here