Cara Mendaftar Akun Adsense Lebih Dari Satu Akun

0
57

Mendaftar Akun Adsense – hay sobat pagi ini saya akan mencoba sedikit berbagi, atau ini hanya sekedar catatan saja.

Yaps mengenai Google Adsense, tentu saja banyak diantara kita yang sudah mengenal yang namanya Adsense untuk mencari pendapatan dengan menjadi mitra Google. Tentu saja ini sangat keren kelihatannya.

Bolehkah Menggunakan Akun Adsense Lebih dari Dua Akun?

Dalam hal ini, dengan alasan tertentu kadang kita akan rakus, misalnya kita sudah memiliki satu akun Adsense, namun karena saking rakusnya kita malah ingin mendaftarkan akun kedua.

Padahal mendaftar Google Ads ini sangatlah susah, persaingan ketat, sangat sengit. Ter Approve saja sudah seharusnya bersyukur. Melihat banyak sekali teman teman blogger di sana banyak yang frustasi karena nggak lolos dalam mendaftarkan diri menjadi Publisher Adsense.

Sedangkan kita begitu enaknya ingin mendaftarkan diri lagi dengan berbagai alasan.

Apa itu baik? Dan Apa bisa mendaftar kedua kalinya?

Tergantung keadaan, misal kita memiliki website pribadi dan telah didaftarkan di Google Adsense. Kita masih dapat mendaftar untuk kedua kalinya. Namun dengan beberapa syarat yang tentunya harus di penuhi. Nah apakah syaratnya? Baca aja syaratnya disini…

Yaps itu saja, sebenernya tujuan saya nulis ini hanya ingin nulis link Support Google saja biar ingat dan nggak lupa hehe

Terima Kasih Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here